Saturday, December 18, 2010

Friends Forever..

I always wonder what 'friends forever' is really like.. How do you know that he/she will be your friend forever?

Akhir-akhir ini, mungkin karena kesibukan saya dan Catur, saya merasakan ada 'something missing' in my life. Apalagi ketika saya membuka facebook dan melihat photo updates-nya teman-teman saya dan itu bener-bener membuat saya iri setengah mati. Oh Gosh! I miss them a lot..

Sekali lagi, mungkin karena kesibukan saya dan keletihan yang saya alami, membuat saya berpikir yang tidak-tidak tentang mereka. Dan saya juga mulai introspeksi diri saya, apakah ada yang salah dengan saya? Saya bener-bener merasa 'left out' ..

Saya pikir.. ya sudahlah.. Mungkin memang 'waktu' saya untuk mereka sudah selesai. Sounds 'lebay'?? Hehehe.. ya maklum deh.. saya termasuk tipe 'melankolis'.. :P Dan saya juga bukanlah seseorang yang dengan mudahnya bisa berteman dengan siapa saja. Saya terkesan kaku, pendiam (errr.. Belum tau dia.. Once I talk, I cannot stop.. :D), judes.. (untuk yang ini, I tried not to look like that.. tapi apa daya ya.. bawaan lahir.. Hihihi).. Jadi saat saya bener-bener mendapatkan seorang teman, apalagi sahabat, I'll treasure him/her the most. Saya akui, mungkin terkadang terkesan posesif, mungkin 'keposesifan' saya ini yang membuat saya iri dengan teman-teman saya, atau mereka memilih untuk menjauh dari saya.. Oh well.. time to change, then :p

Tetapi ya gitu.. tiba-tiba muncullah pertanyaan tadi.. "Is there such thing as 'friends forever'.. or do friendships change over time?" Dan konklusi saya jatuh pada "Yes. Friendships do change over time."

It's so nice when friends turn to "best friends".. but it hurts when best friends downgrade to ordinary friends..

I found some quotes about friendship that I like..

“Good friends are like stars.... You don't always see them, but you know they are always there”

“Many people will walk in and out of your life, but only true friends will leave footprints in your heart”

Anyway, may be it's just a part of my mellow 'curhat' .. Treasure your friends!

No comments:

Post a Comment